Rumah Istirahat

Rumah Istirahat

Minggu, Januari 18, 2009

SeLamat JaLan Kakek-qu TerCinta

Inilah kehidupan, dan ini pasti akan terjadi, dan semua org pasti akan mengalami hal ini.

Tidak ada yang menyangka bahwa lebaran kemaren adalah saat terakhir bertemu kakekqu. Aq masih melihat keceriaan di wajahnya, simpul senyum yang coba di buat demi anak cucunya. Waktu itu aq sudah merasa sedikit aneh dengan perangai kakekku yg agak menjadi pendiam Beliau terkesan memaksakan tawa, mencoba akrab, dan sekedar menahan sesuatu hanya untuk bisa menyapa. Ketika pertama ketemu dirumahnya, aq sempat mencium tangannya. Sekedar berkata basa basi layaknya cucu kepada kakeknya. tanpa keluhan apapun, tetap semangat dalam bekerja.



Di umurnya yg ke-86Th, tadi malam Minggu 18 January 2009 23.45wib, di rumahnya di JL.Raya Malingping, Banten, Beliau telah meninggalkan Kami semua. Kakek..semoga arwahmu diterima disisiNya, semoga semua amal ibadahmu diterima, semoga semua dosamu di ampuni Allah SWT, semoga akan lahir prinsip2 hidupmu yang telah bersemayam mengikuti jasadmu, semoga apa yang kamu capai bisa berguna unutk anak cucumu.


Ya Allah...terima amal ibadah kakeku ini, ampunilah semua dosa2nya, berikan tempat yang layak untuknya disisimu, jangan biarkan kakekku ini merasakan hawa api neraka, jangan biarkan kakekku ini merasakan siksamu yang amat pedih, berikan kebahagiaan kepadanya, karena hanya Engkaulah yang bisa memberikan semua itu.
Ya Allah...apapun yang terjadi di dunia ini, tidak lain karena kehendakmu, maafkan kami bila kami telah menyia-nyiakannya. maafkan kami karena kami tidak bisa menjadi yang terbaik buatnya. Kakek...Maafkan kami...Kami sudah memberi maaf buatmu.
Terima Kasih Kek untuk semua

Selamat jalan ya Kek...I love U...

-Amie, Nita, Jya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar