Rumah Istirahat

Rumah Istirahat

Minggu, Januari 11, 2009

LuRi AFI 2005


Ya Ampun meskipun aq ga kenal.... Innalillahi Wainna Ilaihi rajiun......

Luri AFI 2005, cewek wakil dari surabaya ini telah kembali kepada sang pencipta. sedih rasanya, ketika mendengar juara ke-5 afi 2005 ini harus tiada, padahal aq tau banget perjalanan anak2 Afi 2005. kabarnya ini telah mengingatkan kembali akan suara merdunya yang powerfull.

inilah siklus kehidupan, siapapun akan menjadi bagian dari siklus yang terus berjalan. pelantun lagu "dengarlah" ini telah membuat kita mendengar kembali, tentang rasa cinta seorang ibu, yang meninggal setelah memberikan kehidupan baru di dunia. (klo ga salah baru melahirkan anak pertamanya, terakhir ngeliat Luri manggung di Indosiar, waktu pas barengan sama Indri yg bokapnya meninggal, barengan sama suaminya juga, yg seangkatan sama luri juga waktu di Afi (Arjuna) "semoga tabah ya Arjuna"
biarpun dia telah tiada, tapi tetap yakinlah, kenangan terindah telah ia titipkan untuk orang-orang tercintanya. ... hidup memang sebuah tebakan yang tidak bisa terpecahkan..

(semoga keluarga yg di di tinggalkan di berikan ketabahan, dan anak yg di lahirkannya menjadi anak yg sholeh dan sholehah, amiiin...)

Wanda Windy, muncul lagi tadi di ULtahnya Indosiar, luchu2 deh tuh anak, semangat terus ya dek, kiss dari aq :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar